Sabtu, 09 Juni 2012

Player of The Month: Sunarto


Dua gol yang dicetak Sunarto masing-masing satu ke gawang PSAP Sigli dan satu ke gawang PSMS Medan mengantarkan pemain asli Malang ini menjadi Player of The Month pilihan pembaca ONGISNADE.

unarto yang musim ini memakai nomor punggung 78 ini menjadi pilihan terbanyak dari polling yang ONGISNADE lakukan via twitter @OngisnadeNet. Tercatat ada 33,3 persen yang memilih Sunarto sebagai pemain terbaik di bulan Mei. Salah satu alasan terkuat kenapa ia dipilih menjadi pemain terbaik karena dua gol yang diciptakan saat partai away melawan PSAP Sigli dan PSMS Medan. Gol itu juga mengantarkan Arema ISL mampu membawa pulang dua poin dari tur Sumatera.

Pemain jebolan akademi Arema ini mengalahkan kapten Arema ISL, Herman Dzumafo yang mendapatkan dukungan 26,6 persen dari pembaca. Sementara pemain lain yang mendapatkan dukungan antara lain Dendi Santoso (13,3%), Arif Ariyanto (11,1%), Munhar (6,7%), Alfarizi (2,2%), Kurnia Meiga (2,2%), Hendro Siswanto (2,2%) dan Johan Ibo (2,2 %).

Di bulan Juni ini tentu saja akan menjadi tugas berat untuk Sunarto agar Arema ISL kembali meraih kemenangan. Karena dengan kemenangan di partai sisa itu yang membuat Arema ISL tak akan terdegradasi. Ada lima partai yang akan dijalani skuad Singo Edan dan Sunarto akan tetap menjadi andalan seiring dengan performanya yang cukup meyakinkan di beberapa pertandingan terakhir.

#Salamsatujiwa

Via : Ongisnade.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar