Kamis, 07 Juni 2012

Arema ISL Bekap Juniornya 7-0

Modal penting dikantongi oleh Arema ISL sebelum menghadapi Deltras Sidoarjo (12/06). Herman Dzumafo dkk membekap Arema ISL U-21 dengan skor 7-0.



Bermain di stadion Kanjuruhan, Kamis (07/06), Arema ISL di babak pertama lebih banyak menurunkan pemain yang selama ini duduk di bangku cadangan seperti Benny Y, Nurul Mauludi atau Firmansyah Aprilianto.

Hasilnya tak mengecewakan karena skuad Singo Edan senior mampu mencetak tiga gol ke gawang Singo Edan muda melalui Dicky Firasat menit 20, Agung Suprayogi menit 41 dan Alain N’Kong menit 44.

Di babak kedua, pergantian pemain dilakukan Suharno dengan memasukkan beberapa pemain inti seperti Seme Patrick, Kurnia Meiga ataupun Herman Dzumafo. Hasilnya ada empat gol yang tercipta melalui dua gol Sunarto menit 51 dan 55, Alfarizi menit 72 dan Dicky Firasat menit 83. Skor akhir 7-0 untuk keunggulan Arema ISL.

Pasca ujicoba, pelatih Arema ISL, Suharno mengaku lawan memang sengaja diinstruksikan untuk menekan Arema. “Ini juga sebagai bagian strategi saat lawan Deltras. Mereka nantinya kita pancing menyerang dan jika lengah kita bisa lakukan serangan cepat,” ujarnya.

Meski menang dengan skor telak, namun Suharno tampaknya tak begitu puas. Ketidakpuasan ini bagi Suharno bukan berarti para pemain tak menjalankan instruksinya, namun lebih pada kekurangan yang terjadi di tiap pertandingan.

“Pasti tak puas karena di tiap pertandingan pasti ada kekurangan meski menang sekalipun. Kalau di pertandingan tadi, anak-anak masih sering buang peluang. Ini jangan sampai terjadi saat lawan Deltras,” tandas mantan pelatih Persiwa ini.

Selanjutnya, Arema ISL akan meladeni Deltras Sidoarjo di stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (12/06)

#Salamsatujiwa

Via : Ongisnade.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar