Rabu, 06 Juni 2012

Alain N’Kong Bisa Tampil Lawan Deltras


Meski ada 1 pemain yang tertimpa cedera, namun ada juga kabar bagus datang untuk Arema ISL terutama mengenai kondisi dari pemain asingnya, Alain N’Kong. 

Pemain asal Kamerun ini kembali cedera saat Arema ISL mengalahkan Persidafon dengan skor 4-0. N’Kong saat itu harus ditarik keluar dan digantikan oleh Dendi Santoso. Seharusnya partai melawan Persidafon itu menjadi debut baginya setelah absen di beberapa laga karena cedera saat melawan PSPS.

Sempat dikhawatirkan akan kembali istirahat lama, namun ternyata N’Kong hanya butuh untuk pemulihan dan dipastikan bisa kembali tampil lawan Deltras Sidoarjo (12/06) di stadion Kanjuruhan Malang. Mantan pemain Atjeh United ini juga sudah menjalani latihan rutin bersama rekan-rekannya.

“N’Kong sudah oke. Dia sudah latihan lagi. N’Kong juga sudah tidak merasakan sakit lagi,” fisioterapis Arema ISL, Yanuar Fadly.

Namun Yanuar juga memastikan, kondisi N’kong yang baru saja sembuh dari cedera paha, belum dapat bermain penuh selam 90 menit. Diprediksi N’kong hanya dapat bermain sekitar 45 menit saja.

“Kalau melihat kondisinya hari ini, dia paling main 45 menit. Tapi saya optimis kondisinya lebih baik sebelum lawan Deltras,” ungkapnya.

Skuad Singo Edan sebenarnya tetap membutuhkan sosok pembagi bola seperti Alain N’Kong meski di beberapa partai terakhir tanpanya pun Arema ISL mampu meraih kemenangan. Justru dengan kehadiran N’Kong akan menambah daya dobrak lini depan yang saat ini juga semakin produktif.

#Salamsatujiwa

Via : Ongisnade Net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar