Kamis, 07 Juni 2012

Arema U-21 Petik Pengalaman Berharga


Arema U-21 boleh saja kalah 7-0 dengan tim seniornya pada pertandingan uji coba yang dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan (7/6) sore tadi. Namun hasil akhir rupanya bukan tujuan utama bagi anak asuh Doni Suherman dan Didit Thomas tersebut, yang paling penting adalah singa-singa muda ini bisa memetik pelajaran berharga saat bertanding dengan seniornya.

Seperti yang diungkapkan oleh Doni Suherman. “Tak apa-apa kalah. Pemain-pemain muda ini bisa memetik pelajaran berharga dari pertandingan ini,”ungkapnya. Dalam pertandingan tersebut, secara permainan Arema U-21 memang mampu mengimbangi permainan Seme Patrick dkk, bahkan beberapa peluang pun mereka ciptakan.

Pujian pun dilontarkan oleh Pelatih Arema Indonesia, Suharno. “Arema U-21 main bagus. Mereka percaya diri walaupun harus menghadapi seniornya. Bahkan menurut saya beberapa pemainnya tampil istimewa. Seperti salah satu bek sayapnya tadi,”jelas Suharno.

Motivasi bermain Arema U-21 pada pertandingan tersebut memang sangat luar biasa. Richard Abimanyu dkk mampu menunjukkan semangat dan kerjasama tim yang kompak. Secara Individu skill mereka juga cukup mumpuni, berkali-kali pemain-pemain senior terkecoh oleh aksi pemain-pemain muda tersebut.

#Salamsatujiwa

Via : aremafc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar