Sabtu, 09 Juni 2012

Arema ISL : Sudah siapkan Pengganti Hendro Siswanto


Jelang menghadapi Deltras Sidoarjo, Arema Indonesia yang berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL), harus kehilangan salah satu pemain pilarnya, yakni Hendro Siswanto, yang absen karena akumulasi kartu kuning. Pelatih Arema ISL, Suharno, pun telah menyiapkan sejumlah pemain untuk menggantikan peran Hendro Siswanto.
Ya, Hendro Siswanto terpaksa harus diparkir karena kartu kuning yang didapatkannya saat Arema ISLmenghadapi Persidafon Dafonsoro membuat gelandang muda berbakat ini tidak bisa dimainkan di laga selanjutnya melawan Deltras Sidoarjo.
Pelatih Suharno pun sudah menyiapkan beberapa nama yang akan ditempatkan sebagai pengganti Hendro Siswanto yang beroperasi di jantung lini tengah tim Singo Edan. Adalah Catur Pamungkas, Yohan Ibo, atau Alfarizi yang akan dicoba untuk memainkan peran tersebut.
“Iya, nanti antara (Yohan) Ibo dan Catur (Pamungkas), kita lihat nanti kondisi terakhirnya. Alfarizi juga bisa dipasang di tengah,” jelas Suharno di Malang, seperti dikutip dari Goal, Sabtu (9/6/2012).
Dari ketiga pemain alternatif tersebut, sebenarnya hanya Catur Pamungkas yang berposisi asli sebagai pemain tengah. Gelandang muda ini juga pernah dipasang ketika Hendro Siswanto absen karena cedera kala melawan PSMS Medan.
Sedangkan Yohan Ibo dan Alfirizi sebenarnya adalah pemain belakang yang bisa juga dimainkan di lapangan tengah. Untuk itu, Suharno masih melihat perkembangan terakhir sebelum memutuskan pilihan.

#Salamsatujiwa

Via : Sidomi News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar