Jumat, 08 Juni 2012

Mantapkan Formasi Jelang Lawan Deltras



Waktu yang cukup lama sebelum melawan Deltras Sidoarjo dimanfaatkan betul oleh tim pelatihArema ISL untuk mencari formasi yang pas saat pertandingan.
Kedua tim akan bertemu di lanjutan ISL, Selasa (12/06) di stadion Kanjuruhan Malang. Sisa waktu yang ada ini akan dimanfaatkan oleh pelatih Arema ISL Suharno untuk mencari formasi yang cocok saat lawan Deltras Sidoarjo. Ini terlihat saat ujicoba melawan Arema ISL U-21 Kamis (07/06) kemarin.
Suharno mencoba seluruh pemain agar bisa mengetahui pemain mana saja yang akan turun saat lawan The Lobster. “Saat ujicoba kemarin semua pemain kita coba. Arif turun sejak menit awal dan bisa dilihat nanti akan turun sebagai pemain inti atau pengganti. Termasuk Dicky kalau dipasang sebagai starting line up bagaimana dan pengganti bagaimana,” ujarnya kepada wartawan.
“Kalau Sunarto kan meski pengganti bisa langsung cocok sama pemain lainnya. Intinya ujicoba kemarin sebagai bagian menghadapi Deltras,” imbuhnya.
Hampir semua lini diperhatikan oleh mantan pelatih Persiwa ini, salah satunya keberadaan lini pertahanan. Di pertandingan melawan Persidafon, duet Seme dan Johan Ibo ditampilkan karena Munhar saat itu sedang sakit.

#Salamsatujiwa

Via : Ongisnade,net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar