Jumat, 08 Juni 2012

Cari Pengganti Hendro Siswanto


Pertandingan antara Arema ISL melawan Deltras Sidoarjo tinggal beberapa hari lagi, persiapan pun terus dilakukan oleh skuad Singo Edan.


Salah satu persiapan yang dilakukan adalah menyiapkan pengganti dari Hendro Siswanto yang dipastikan absen akibat terkena akumulasi kartu kuning. Mantan pemain Persela Lamongan ini kembali terkena kartu kuning saat melawan Persidafon Dafonsoro beberapa waktu lalu.
Karena selama ini perannya cukup penting maka tim pelatih ingin mendapatkan pelapis yang kemampuannya dapat menggantikan posisi dari Hendro Siswanto. Sebelumnya, Hendro juga pernah absen saat melawan PSMS Medan di stadion Teladan karena cedera. Saat itu, Catur Pamungkas ditunjuk sebagai pengganti dan Arema ISL mampu meraih skor 1-1.
Hal yang sama dilakukan juga tim pelatih menjelang lawan Deltras Sidoarjo. Pelatih Arema ISL,Suharno mengaku sudah menyiapkan dua pemain alternatif sebagai pengganti Hendro Siswanto. “Iya nanti antara Ibo dan Catur, kita lihat nanti kondisi terakhirnya. Alfarizi juga bisa dipasang di tengah,” ujarnya, Jumat (08/06).
Lebih lanjut, eks pelatih Persiwa ini yakin pengganti Hendro mampu melaksanakan tugas dengan baik. Ini setelah Suharno melihat performa saat Arema ISL ujicoba dengan juniornya Kamis (07/06) kemarin.
“Ya nanti melihat kondisi terakhir. Kalau misalkan Ibo main di belakang, ya pasti tengah diisi Catur. Sebaliknya kalau Ibo yang ditengah, belakang saya percaya pada duet Seme dan Munhar,” tandasnya.

#Salamsatujiwa


Via : Ongisnade.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar