Jumat, 01 Juni 2012

ALAMAK ! KINGKONG JADI TUMBAL KEMENANGAN

[FOTO] Saat Kingkong Cidera

Kemenangan besar Arema atas Persidafon Dafonsoro membawa tumbal. Pemain asal Kamerun, Alain NKong kembali harus menepi usai cedera engkel-nya kambuh untuk kedua kalinya.

Pemain yang juga pernah menjadi andalan Timnas Kamerun tersebut sejatinya memainkan debut pada laga ini setelah absen pada empat laga sebelumnya karena cedera yang sama. Pada "debut" nya kemarin, King Kong -begitu dirinya akrab disapa- hanya mampu memberikan 36 menit pertunjukan sebelum digantikan oleh Dendi Santoso.

Kecemasan jelas tersirat diraut muka pelatih Suharno melihat pemainnya mengerang kesakitan. Sebelum laga, King Kong memang menunjukkan hasrat untuk turun main yang begitu besar, ditambah tim dokter juga memberikan sinyal positif terkait perkembangan cedera yang menerpanya, Suharno pun akhirnya memasukkan namanya ke dalam starting line up.

"Bukannya saya menganakemaskan anak ini (King Kong). Tapi keinginannya untuk bermain sangat besar. Dan saya berikan dia kesempatan. tapi sekarang baru terlihat kalau memang dia belum sembuh benar," terangnya.

Usai pertandingan Suharno menjelaskan bahwa dirinya masih menunggu laporan dari tim dokter mengenai cedera King Kong. "Saya masih menunggu dan belum tahu persis kondisinya. Tapi saya harus siapkan penggantinya, mengingat kompetisi tinggal sebentar dan kami butuh banyak poin," jelasnya.

Raihan tiga poin dari tamunya Persidafon Dafonsoro kemarin berhasil mengerek posisi Arema tiga strip dari posisinya yang sekarang, yakni naik menjadi urutan ke-12.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar