Kamis, 07 Juni 2012

Siap Benahi Kelemahan


Arema Indonesia memang berhasil menang atas Arema U-21 dengan skor telak 7-0 di Stadion Kanjuruhan sore tadi (7/6). Meski menang besar, bukan berarti Herman Dzumafo Epandi dkk bermain tanpa kesalahan, menurut pelatih Arema Indonesia, Suharno masih banyak kelemahan yang harus dibenahi sebelum menghadapi Deltras (12/6) mendatang.

Suharno pun mengaku belum puas atas permainan anak didiknya pada pertandingan tersebut. “Tidak ada kata puas dalam kamus saya. Masih ada kekurangan yang harus diperbaiki sebelum menghadapi Deltras,”ungkap mantan pelatih Persiwa ini.

Semua lini di tim Singo Edan menurut Suharno akan dilakukan evaluasi, salah satunya adalah lini belakang “Lawan tidak bisa cetak gol, ini bagus. Tapi lini belakang masih harus lebih disiplin lagi. Begitupun lini tengah, juga harus lebih banyak variasi serangan,”ungkap Suharno usai pertandingan.

Sukses melesakkan 7 gol ke gawang Arema U-21 tidak membuat lini depan Arema Indonesia luput dari evaluasi. Suharno menilai pada pertandingan tersebut banyak peluang yang terbuang dan tidak menjadi gol“Memang kita punya banyak sekali peluang. Kita masih ada kekurangan dalam finishing,” tandas Suharno.

Suharno sendiri mengaku akan segera membenahi kelemahan-kelemahan hasil evaluasi pada pertandingan tersebut. “Masih ada banyak waktu, kita akan segera evaluasi,”jelas Suharno. Pertandingan melawan Deltras sendiri tim Singo Edan dituntut meraih poin penuh. Hal ini tidak lepas dari tekad Arema Indonesia untuk bisa menjahui zona degradasi

#Salamsatujiwa

Via : aremafc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar