Kamis, 07 Juni 2012

Menang 7-0 Atas Arema U-21, Suharno Belum Puas


Arema Indonesia berhasil mengalahkan Arema U-21 dengan skor 7-0 dalam pertandingn uji coba yang dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen (7/6) sore tadi. Pertandingan tersebut digelar sebagai persiapan sebelum menghadapi Deltras Sidoarjo di Stadion Kanjuruhan pada (12/6) mendatang.

Pertandingan sendiri berjalan cukup sengit. Meski melawan tim seniornya, Arema U-21 tampak sedikitpun tidak canggung meladeni penampilan pemain-pemain Arema Indonesia yang berlaga di kompetisi bergengsi Indonesia Super League ini.
Bahkan, Arema U-21 mendapatkan peluang emas lebih dulu pada menit 6 melalui salah satu pemainnya, Richard Abimanyu. Namun sayang tendangan Richard masih bisa dihalau Charis Yulianto.

Satu menit kemudian, Arema Indonesia lakukan serangan balik cepat. Sayang tendangan keras Aryanto masih bisa ditangkap oleh kiper Arema U-21 Aditya Cipta Dewa. Pada menit 15 giliran penyerang Arema U-21 mengancam gawang Arema Indonesia. Kali ini melalui pemainnya Indra Ari Cahyono. Namun tendangan Indra masih bisa ditangkap oleh kiper Arema Indonesia Yoewanto Beni.
Arema Indonesia akhirnya berhasil menciptakan gol pembuka pada menit 21 melalui tendangan Dicky Firasat. Gol tercipta setelah tendangan keras Dicky gagal diantisipasi oleh kiper Arema U-21 Aditya Cipta Dewa.

Memasuki menit 30, Arema U-21 mendapatkan kesempatan melalui tendangan bebas. Namun Iman Budi yang ditugasi menjadi eksekutor gagal menyarangkan bola ke gawang Arema Indonesia karena bola masih ditepis oleh kiper Arema Indonesia Yoewanto Beni.

Gol kedua Arema Indonesia akhirnya tercipta pada menit 41 melalui Agung Suprayogi. Gol tercipta setelah Agung mencongkel bola yang berhasil menipu pergerakan kiper Arema U-21. 2-0 Arema Indonesia memimpin.

Memasuki menit 44, Arema Indonesia kembali ciptakan gol. Kali ini berkat sundulan pemain asal Kamerun Alain N’kong yang tidak berhasil diantisipasi oleh kiper Arema U-21. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Tim senior melakukan perombakan besar-besaran dengan memasukkan pemain-pemain intinya. Seperti penjaga gawang Kurnia Meiga, Munhar, Sunarto, Dendi Santoso, Alfarizi, Dzumafo dan Seme Patrick.

Hasilnya terbukti cukup ampuh, 4 gol berhasil disarangkan Arema Indonesia pada babak kedua ini. Keempat gol tersebut dilesakkan oleh Sunarto yang mencetak dua gol, Johan Alfarizi dan kembali Dicky Firasat mencetak gol penutup sekaligus membuat tim Singo Edan unggul dengan skor 7-0.

Pelatih Arema Indonesia, Suharno mengaku belum puas dengan permainan timnya pada pertandingan tersebut. Menurut Suharno, bukan hasil dengan kemenangan telak yang menjadi tujuan utama, masih banyak kekuarangan yang harus segera dibenahi. “Ya, tentunya saya belum puas, masih ada yang harus dibenahi. Dari finishing sendiri tadi masih kurang, ada peluang yang harusnya bisa jadi gol,”ungkap mantan pelatih Persiwa Wamena ini

#Salamsatujiwa

Via : aremafc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar