Selasa, 05 Juni 2012

Ketika Sang Rival Kalah Semua


Persiram, PSMS, PSAP, Dan Deltras Sidoarjo mengalami kekalahan. Tentu ini membuat peluang Arema Indonesia untuk lolos semakin terbuka lebar.

Pada Minggu kemarin (3/6). Deltras Sidoarjo di luar dugaan dihempaskan 1-0 oleh Persidafon Dafonsoro. Sementara PSMS Medan seperti yang diprediksikan kalah melawan Persipura 5-0. PSAP dipermak 4-1 di Wamena. Dan yang terakhir, Persiram Raja Ampat kesulitan mengatasi permainan Persiba Balikpapan dan kalah dengan skor 5-1.

Sehingga meski pertandingan Arema secara catatan lebih banyak, paling tidak dengan kondisi PSAP dan PSMS yang masih melawat ke Papua, maka mereka dipastikan perlu lebih sekedar kemampuan 100% untuk menang di ranah sana. Dengan demikian, bisa dikatakan, dengan pertandingan yang sama. Maka PSAP dan PSMS dipastikan sudah tidak bisa menjadi lawan Arema di perebutan lolos degradasi.

Seperti yang dihitung oleh Wearemania sebelumnya, persaingan degradasi 'hanya' ditentukan oleh PSAP, Persiram, PSMS, Gresik United, Deltras dan Arema.

Persaingan mereka sepertinya bakal dimenangkan oleh Arema. Tetapi sang Gaffer, Suharno buru-buru menepis anggapan itu. "Kita memang bergantung dari hasil pertandingan klub lain. Namun tetap saja kita harus fokus kepada diri kita sendiri. Nah persiapan kita yang kita lakukan adlaah melawan Deltras," kata Suharno.

Suharno juga tidak ingin takabur meski angin kini mengarah kepada timnya. "Kemenangan yang sudah kita raih harus dijadikan cambuk untuk memotivasi di pertandingan selanjutnya agar semakin baik," jelas Harno.

#Salamsatujiwa

Via : wearemania.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar