Selasa, 05 Juni 2012

Siap Antisipasi Motivasi Deltras


Kekalahan 0-1 di kandang Deltras Sidoarjo atas Persidafon (3/6) kemarin, tampaknya tidak berpegaruh terhadap persiapan tim Singo Edan yang akan menghadapi The Lobster di Stadion Kanjuruhan pada (12/6) mendatang. Tim yang diarsiteki oleh Suharno ini tetap serius mempersiapkan tim karena bisa jadi Deltras lebih termotivasi saat bertemu Arema.

Seperti yang diungkapkan oleh Suharno usai memimpin latihan kemarin. “Apapun hasilnya disana, kita tetap fokus pada tim kita, bisa saja mereka punya motivasi, tapi kita akan coba antisipasi,”ungkap Suharno menanggapi hasil pertandingan Deltras lawan Persidafon.

Keseriusan Arema Indonesia dibuktikan pada latihan perdana sore kemarin setelah tim Arema Indonesia libur tiga hari usai menjalani pertandingan melawan Persidafon Dafonsoro (31/5) lalu. Dendi Santoso dkk langsung menjalani banyak menu latihan. “Ya sore ini (kemarin) ada banyak sesi. Sprint finishing dan lain-lain,”ungkap Suharno.

Dalam latihan tersebut tidak dihadiri oleh pemain sayap Arema Indonesia Muhammad Ridhuan. Pemain asal Singapura tersebut menurut Suharno tidak bisa mengikuti latihan karena tengah menjalani perawatan akibat cedera engkel. “Ridhuan ijin karena cedera engkel,”jelas Suharno

#Salamsatujiwa

Via : aremafc.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar