Selasa, 05 Juni 2012

Gawat, 1 Pemain Arema ISL Cedera Lagi


Badai cedera kembali menerpa skuad Arema ISL. Setelah N’Kong, Arif Arianto dan M Ridhuan cedera, kali ini Waskito Sujarwoko juga mengalami hal yang sama.

Tentu saja ini sedikit menganggu persiapan Arema ISL jelang menghadapi Deltras Sidoarjo. Woko-panggilan akrab Waskito-mengalami cedera cukup parah, pada saat tim menjalani latihan fisik di lapangan Family Club Araya, kemarin pagi (5/6).

Akibat cedera itu, mantan pemain Persekam Metro FC inipun divonis absen hingga 10 hari kedepan. “Waskito cedera hamstring kiri. Ototnya ketarik waktu latihan tadi,” ujar Fisioterapis Arema ISL, Yanuar Fadly.

Menurut Yanuar, penyebab cedera hamstring yang diderita oleh Waskito karena, ia saat berlari terlalu bertumpu pada kaki kirinya. Pilihan pemain muda ini bukannya tanpa alasan, karena kaki kanan belum sepenuhnya pulih dari cedera sebelumnya.

Akibat mengalami cedera tersebut, Fisioterapis lulusan Universitas Esa Unggul Jakarta ini memastikan Waskito tak dapat turun saat Singo Edan menjamu Deltras Sidoarjo 12 Juni mendatang di stadion Kanjuruhan Malang.

Yanuar hanya berharap, dengan metode terapi yang akan diberikannya Waskito dapayt segera pulih lebih cepat dari perkiraannya. “Lawan Deltras gak bisa main. Ia baru pulih bisa pulih 7-10 hari,” ungkapnya.

Dengan absennya Waskito membuat Pelatih Suharno tak cukup banyak memiliki pilihan di posisi pemain bertahan. Walaupun mantan pemain Metro FC musim lalu ini jarang mendapatkan kesempatan bermain.

#Salamsatujiwa

Via : Ongisnade.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar