Jumat, 01 Juni 2012

RIDHUAN TUTUP LOGO SPONSOR , KENAPA ?



Ada pemandangan berbeda diantara pemain Arema ISL saat melawan Persidafon, Kamis (31/05) kemarin. Salah satu pemain idola Aremania, M Ridhuan justru menutupi logo sponsor utama Arema ISL, Ijen Nirwana Residence.Pemain asal Singapura ini menutupi logo sponsor dengan plester warna coklat. Bahkan hanya ia yang menutupi logo sponsor Arema yang sudah menjadi sponsor sejak musim lalu ini. Setelah ditelusuri ternyata aksi Ridhuan sebagai bentuk kepedulian agar sponsor segera mencairkan dana untuk membayar gaji pemain yang sudah dua bulan belum dibayarkan.

Bentuk aksi M Ridhuan ini pun dibenarkan oleh manajemen Arema ISL. Media Officer Arema ISL, Sudarmaji mengungkapkan langkah pemain Timnas Singapura ini dengan menutup sponsor utama di bagian dada dalam jerseynya sebagai upaya untuk mengetuk hati sponsor agar segera mencairkan dana.

“Seperti yang saya katakan beberapa waktu lalu, sikap APPI yang mengancam mogok main bisa membantu manajemen meyakinkan pihak sponsorship agar segera mencairkan dana, karena dalam dana sponsorship itu terdapat hak pemain. Dan kami optimis, sponsorship berkomitmen untuk segera memenuhinya,” pintanya.

Namun mantan wartawan ini membantah jika tindakan M Ridhuan itu sebagai bentuk protes pada sponsor yang belum mencairkan dananya hingga saat ini, yang berujung pada terlambatnya pembayaran gaji pemain. “Bukan protes kalau dibilang, tapi upaya Ridhuan untuk mengetuk hati sponsor supaya segera mencairkan dana buat bayar gaji,” imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar