Sabtu, 09 Juni 2012

Arema IPL Buka Pintu Rekonsiliasi Dengan Arema ISL


“Damainya” PSSI dan KPSI beberapa waktu lalu membuat kompetisi musim depan hanya ada 1 liga saja. Bagaimana dengan nasib klub-klub yang mengalami dualisme termasuk Arema? 

Perwakilan Arema IPL,

[FOTO]:
Fanda Soesilo menegaskan siap rekonsiliasi dengan Arema ISL.

Musim ini ada dua kompetisi yaitu IPL dan ISL. Akibat hal inilah, Arema kemudian menjadi dua yang juga dikarenakan konflik di awal musim antara kubu M Nur dan Rendra Kresna. Dengan adanya kesepakatan bahwa musim depan hanya akan ada 1 kompetisi mau tak mau memaksa klub berjuluk Singo Edan ini untuk kembali menjadi satu.

Belum diketahui pasti memang kapan dua Arema ini akan menjadi satu. Namun sinyal positif diberikan oleh Arema yang berlaga di IPL untuk membuka pintu rekonsiliasi dengan Arema ISL. Hal ini dikatakan langsung oleh Fanda Soesilo yang selama ini menjadi wakil investor dari Arema IPL.

Ditemui wartawan usai melihat pertandingan Arema IPL melawan Semen Padang di stadion Gajayana Malang, Sabtu (09/05), Fanda menegaskan jika musim depan Arema harus bersatu. “Kita harus bersatu,” ujarnya singkat.

Namun saat ditanya apakah sudah ada pembicaraan dengan pihak Arema ISL, Fanda mengaku belum ada termasuk tentang pembagian porsi antara manajemen dengan direksi jika Arema kembali bersatu.
“Langkah-langkahnya akan dipertimbangkan dan dipikirkan. Yang jelas belum ada pembicaraan apapun,” tegasnya.
Wanita yang menjadi wakil investor Ancora ini menegaskan hanya ada satu Arema dan tetap berhome base di Malang.

“Apapun yang terjadi, sebaiknya hanya satu dan tetap di Malang dan saya mendukung hal itu,”
Saat ditegaskan apakah Arema IPL membuka pintu rekonsiliasi dengan Arema ISL, Fanda hanya menganggukkan kepala yang menandakan bahwa pihaknya siap kembali menjadikan Arema menjadi satu.

#Salamsatujiwa

Via : Ongisnade.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar