Selasa, 05 Juni 2012

Munhar-Patrick Solid, Hesketh Tenggelam


Moncernya permainan Arema Indonesia pada lima laga terakhir membuat posisi Singo Edan di klasemen untuk sementara aman dari jeratan degradasi.
Namun penampilan apik para penggawa Arema tak serta merta membuat para pemain lepas dari sorotan. Salah satu pemain yang mendapatkan "perhatian" adalah ekspatriat asal Australia. Steve Hesketh.
Pemain yang bergabung sejak awal musim ini terus tenggelam namanya seiring penampilan tidak konsisten yang ditunjukkannya selama putaran kedua berjalan. Beda dengan saat putaran pertama di mana mantan pilar Perth Glory tersebut mencatat caps penampilan sebanyak 15 kali.
Penampilan tak konsisten tersebut memang membuat dirinya harus merelakan tempat utama diambil oleh pemain lain. Entah Johan Ibo, Khusnul Yuli, Alfarizie atau bahkan Nurul Mauludi yang dipasang untuk menggantikan pemain berusia 23 tahun tersebut.
Dengan semakin merosotnya kepercayaan pelatih, bukan tidak mungkin pemain yang akrab dipanggil Steve itu bakal semakin sulit menembus skuad inti. Terlebih kini performa Munhar dan Johan Ibo tengah moncer sebagai pilihan pendamping Seme Patrick di lini belakang.
Bukan berarti Hesketh tidak bagus. Semua pemain punya peluang yang sama. Kita namakan ini persaingan sehat. Siapa yang dinilai lebih siap, dia yang diturunkan, ungkap pelatih Arema, Suharno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar