Selasa, 05 Juni 2012

Perdana Menu Keras


Latihan perdana Arema di stadion Kanjuruhan kemarin usai libur selama 3 hari pemain diberi menu yang cukup berat. Latihan yang bermaterikan uji ketahanan atau endurance itu berjalan sangat serius itu dipersiapkan Suharno untuk melawan Deltras Sidoarjo.

Meski berat, Suharno melihat para pemain sangat semangat dalam menjalani segala intruksinya, para pemain terlihat riang dan antusias, "Bisa dilihat, para pemain serius dalam menjalani latihan, mereka bisa tersenyum rileks dalam menjalaninya," kata pelatih yang sempat membawa Persiwa ini menjadi runner-up ISL 2008/2009 itu.

Pemain terlihat santai karena Suharno bisa menggabung metode latihan berat dengan suasana fun dan game santai. Sebagai pelatih senior, dirinya tentu tahu apa masalah dari pemain yang membuat suasana latihan menjadi jenuh.

Pagi ini, Seme Patrick dkk dijadwalkan melakoni latihan fisik di Family Club Araya. Berbeda dengan materi kemarin yang menitikberatkan pada pembenahan daya tahan, pagi ini awak skuad Singo Edan akan digembleng materi speed (kecepatan). "Hari ini (kemarin) satu sesi latihan banyak materi. Lebih banyak ke endurance. Besok (hari ini) kita lebih ke materi speed," tutup Suharno.

#Salamsatujies
Via : wearemania.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar