Kamis, 31 Mei 2012

PERSIDAFON : AREMA TIM KUAT YANG KEMBALI KE JALURNYA


Kalah dengan skor telak 4-0 tak membuat asisten pelatih Edy Sukamto Gusar, sebab menurutnya Persidafon sudah memberikan permainan atraktif untuk menahan tuan rumah Arema Indonesia. Edy mengaku sudah berjuang maksimal meski tidak membuahkan gol bagi pasukannya.

Edy mengakui, sedikit atau banyak, tidak digajinya pemain dan dirinya selama empat bulan oleh manajemen tim Persidafon pasti membuat timnya terganggu. "Pertandingan ada kalah ada menang mas, saat ini kami kalah, dan saya harus mengakui jika permainan Arema sore ini sangat berbeda ketika mereka main di Papua. Saat ini banyak pemain baru di Arema, dan kami tetap menampilkan pemain yang sama," ujar Edy.

Karena itu Edy tidak merasa kecewa tim besutannya mengalami kekalahan, meski telak. Alasannya, pertandingan berjalan fair play, sehingga enak untuk ditonton. Menurut Edy, Arema adalah tim besar yang sudah kembali ke jalurnya. "Arema tim besar mas, kekuatan sudah berbeda dengan sebelumnya, sehingga mereka sudah layak mereka menang 4-0 disini. Pertadingan berjalan fair, wasit bagus sehingga pertandingan enak ditonton." ungkapnya

Gabung/Join Twitter kami di https://twitter.com/#!/Aremaico_dotcom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar