Rabu, 30 Mei 2012

AREMANIA TAIL GAK GOWO TIKET ...? , WES GAK USUM SAM !

Sikap tegas dikeluarkan oleh panpel Arema ISL kepada calon penonton pertandingan kandang Arema. Aremania atau penonton ditegaskan tak boleh masuk stadion jika tak mempunyai tiket.

Hal ini ditegaskan oleh ketua panpel Arema ISL, Abdul Haris menjelang laga antara Arema ISL melawan Persidafon Dafonsoro yang akan dihelat di stadion Kanjuruhan, Kamis (31/05). “Banyak masukan kepada kami dan untuk laga lawan Persidafon, panpel akan bersikap tegas dengan tak membolehkan penonton yang tak bertiket untuk masuk stadion,” tegasnya kepada wartawan, Rabu (30/05).

Ketegaskan ini dikeluarkan oleh panpel Arema ISL agar tak ada lagi kebocoran tiket akibat banyak penonton yang masuk tanpa tiket. Abdul Haris mengakui jika di laga-laga sebelumnya penonton membludak tapi ternyata masih ada tiket di luar yang dijual mahal. Selain itu, ada juga penonton yang mau beli tiket di loket tapi sudah kehabisan. “Sikap ini semua untuk kebaikan untuk klub kebanggan Aremania, Arema Indonesia,” tandasnya.

Pria yang juga Kepala UPTD Stadion Kanjuruhan ini kemudian menceritakan saat pertandingan melawan Mitra Kukar beberapa waktu lalu banyak sekali kebocoran tiket yang terjadi. “Kami memang belum ada data yang lengkap tapi dari hitungan sementara ada sekitar 1500 penonton yang masuk tanpa tiket. Kerugiannya dikalikan saja 1500 dengan harga tiket ekonomi 20 ribu rupiah,” beber Abdul Haris.

Selain itu, Panpel juga menghimbau agar Aremania tak lagi melakukan aksi pelemparan, rasis atau kriminal untuk tetap menjaga jalannya pertandingan. “Kami harapkan agar hal itu tak terjadi lagi. Kick off juga diundur sampai jam 4 sore untuk mengakomodir Aremania yang masih bekerja,” pungkas Abdul Haris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar